Search In Google

Sabtu, 13 September 2008

My First Poem

Friendster Glitter Graphics




There is a poem for you all, that can make you remeber Allah SWT forever :

ALLAH

In long journey of my life
I remember You
In the each of my breath
I say Your words

Only Your words
That all people of the world say
Only You Allah
That can make this world to be shiner

Only You
Allah
Only You
Allah

In this world
Only Your holy Al-Qur'an that all people spell
In this world
Only You that I love

Because
Because only You
Only You
The Lord of God in this world

by : Kevin Kane W


Siapa Dia


Kuraih pena di meja
Kutulis namamu
Hanya namamu yang bisa kutulis
Karena aku sangat mencintaimu
Tapi mengapa
Ku melihatmu bersama yang lain
Aku marah
Karena aku semburu
Tapi aku tidak mau kau tahu
Karena aku tidak mau melukaimu
Aku hanya ingin tanya
Siapa dia yang bersamamu
Dia telah membuatku tidak bias tidur
Karena penasaran



Sahabat Sejati


Sahabat
Terima kasih atasmu
Karena kaulah yang menemaniku
Untuk menemui kekasihku
Terik matahari tak kau pandang
Hujan turun tak kau hiraukan
Hingga keringatmu bercucuran
Juga tak kau hiraukan
Sahabat, engkaulah sahabat sejatiku
Bersedia menemaniku setiap saat
Dan kau rela tidur di pinggir jalan
Demi temanmu ini
Maafkanlah temanmu ini
Karena aku kau tidur di pinggir jalan
Tanpa alas dan tanpa selimut
Namun aku tak tahu harus bagaimana membalasmu
Sekali lagi terima kasih sahabatku


Kasmaran

Binar matamu membuatku tak bisa terlelap
Setiap hari aku memikirkanmu
Senyummu membuatku semakin tak karuan
Cinta kah aku padamu
Wahai teman baruku
Sejak kehadiranmu
Aku jadi berubah
Aku tak lagi bergaul
Aku tak lagi selera makan
Setiap hari yang kumau hanya melihatmu
Dekat dengan mu
Tapi aku takut
Apa yang ada di hatiku bertepuk sebelah tangan
Hanya melihatmu dari kejauhan

0 komentar:

Posting Komentar